PENGARUH BAURAN PEMASARAN RITEL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN PAMELLA 6 YOGYAKARTA

NURAENI ROCHMAWATI, INNAHA (2016) PENGARUH BAURAN PEMASARAN RITEL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN PAMELLA 6 YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (56kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (76kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (159kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (18kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Pamella 6 yang berlokasi di Jl.Raya Candi Gebang, Condong Catur, Depok, Sleman, Yogyakarta, bertujuan untuk mengetahui: 1)pengaruh secara bersama-sama komponen Retail Mix (customer service, store design & display, communication mix, location, merchandise assortment, dan pricing) terhadap keputusan pembelian. 2) pengaruh secara parsial dari komponen Retail Mix (customer service, store design & display, communication mix, location, merchandise assortment, dan pricing) terhadap keputusan pembelian. Responden yang dilakukan dalam penelitian ini dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden yaitu konsumen Pamella 6 yang pernah berbelanja di toko ritel tersebut. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner sebagai instrument utama, dan kuesioner menggunakan skala Likert untuk mengukur jawaban responden. Alat analisis yang digunakan untuk mengukur pengaruh Retail Mix terhadap Keputusan Pembelian adalah analisis regresi linear berganda dengan bantuan IBM SPSS Statistic for Windows Release 21. Dari hasil penelitian yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa: 1) ada pengaruh secara bersama-sama dari komponen retail mix (customer service, store design & display, communication mix, location, merchandise assortment, dan pricing) terhadap keputusan pembelian pada Konsumen Pamella 6 Yogyakarta. 2) ada pengaruh secara parsial dari komponen retail mix (customer service, store design & display, communication mix, location, merchandise assortment, dan pricing) terhadap keputusan pembelian pada Konsumen Pamella 6 Yogyakarta. Kata kunci : bauran pemasaran ritel, layanan pelanggan, desain dan display toko, bauran komunikasi, lokasi, persediaan barang, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 03 May 2016 06:31
Last Modified: 03 May 2016 06:31
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/212

Actions (login required)

View Item View Item