ROCHMAWATI, INNAHA NURAENI (2016) PENGARUH BAURAN PEMASARAN RITEL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN PAMELLA 6 YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
cover.pdf Download (56kB) | Preview |
Preview |
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (76kB) | Preview |
Preview |
Text
lembar pengesahan.pdf Download (159kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (18kB) | Preview |
Text
skripsi-full.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada Pamella 6 yang berlokasi di Jl.Raya Candi Gebang,
Condong Catur, Depok, Sleman, Yogyakarta, bertujuan untuk mengetahui: 1)pengaruh secara bersama-sama komponen Retail Mix (customer service, store design & display, communication mix, location, merchandise assortment, dan
pricing) terhadap keputusan pembelian. 2) pengaruh secara parsial dari komponen Retail Mix (customer service, store design & display, communication mix, location,
merchandise assortment, dan pricing) terhadap keputusan pembelian. Responden yang dilakukan dalam penelitian ini dengan menyebarkan kuesioner kepada 100
responden yaitu konsumen Pamella 6 yang pernah berbelanja di toko ritel tersebut. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Data
dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner sebagai instrument utama, dan kuesioner menggunakan skala Likert untuk mengukur jawaban responden. Alat
analisis yang digunakan untuk mengukur pengaruh Retail Mix terhadap Keputusan Pembelian adalah analisis regresi linear berganda dengan bantuan IBM SPSS
Statistic for Windows Release 21. Dari hasil penelitian yang dilakukan dapat
disimpulkan bahwa: 1) ada pengaruh secara bersama-sama dari komponen retail mix
(customer service, store design & display, communication mix, location,
merchandise assortment, dan pricing) terhadap keputusan pembelian pada
Konsumen Pamella 6 Yogyakarta. 2) ada pengaruh secara parsial dari komponen
retail mix (customer service, store design & display, communication mix, location,
merchandise assortment, dan pricing) terhadap keputusan pembelian pada
Konsumen Pamella 6 Yogyakarta.
Kata kunci : bauran pemasaran ritel, layanan pelanggan, desain dan display toko,
bauran komunikasi, lokasi, persediaan barang, keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 03 May 2016 06:31 |
Last Modified: | 05 Oct 2022 04:18 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/212 |
Actions (login required)
View Item |