PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN (Survei Pada Konsumen Smartphone Samsung di Daerah Istimewa Yogyakarta)

TRIANTY, HELEN SITI (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN (Survei Pada Konsumen Smartphone Samsung di Daerah Istimewa Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img] Text
COVER.pdf

Download (229kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (172kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (204kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung melalui kepercayaan konsumen. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah purposive sampling, yaitu teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 110 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis data deskriptif dan kuantitatif dengan analisis jalur (path analysis). Penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, harga, dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian baik secara langsung maupun tidak langsung melalui kepercayaan konsumen sebagai variabel intervening.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Kepercayaan Konsumen, dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Nurul Alifah Rahmawati
Date Deposited: 20 Sep 2019 04:36
Last Modified: 20 Sep 2019 04:36
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/21147

Actions (login required)

View Item View Item