PENGARUH HARGA, E-SERVICE QUALITY, PROMOSI DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TIKET.COM (Survei pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta)

RIZKI, MUHAMMAD PRIATIAN MEGAGEMILANG (2019) PENGARUH HARGA, E-SERVICE QUALITY, PROMOSI DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TIKET.COM (Survei pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of Cover Skripsi Gilang.pdf]
Preview
Text
Cover Skripsi Gilang.pdf

Download (225kB) | Preview
[thumbnail of Scan Halaman Pengesahan.pdf]
Preview
Text
Scan Halaman Pengesahan.pdf

Download (923kB) | Preview
[thumbnail of Abstrak Skripsi Gilang.pdf]
Preview
Text
Abstrak Skripsi Gilang.pdf

Download (523kB) | Preview
[thumbnail of Daftar Isi Skripsi Gilang.pdf]
Preview
Text
Daftar Isi Skripsi Gilang.pdf

Download (528kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh harga, e-service quality, promosi
dan brand awareness terhadap keputsan pembelian di Tiket.com dikalangan
mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta. Jenis
penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Sampel yang digunakan
adalah 100 responden yang diambil dari mahasiswa yang pernah melakukan
pembelian di Tiket.com. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik
purposive sampling. Metode pengumpulan data dengan kuesioner yang disebar
secara online. Analisis data menggunakan analisis regresi berganda dengan alat
bantu aplikasi SPSS versi 25. Hasil penelitian uji F regresi ditemukan bahwa
variable harga, e-service quality, promosi dan brand awareness secara bersamasama

berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Tiket.com.
Sedangkan untuk hasil pengujian hipotesis t ditemukan bahwa variable harga, eservice

quality, promosi dan brand awareness secara parsial berpengaruh positif
dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Tiket.com.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Harga, E-service quality, Promosi, Brand awareness, Keputusan pembelian
Subjek: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Nurul Alifah Rahmawati
Date Deposited: 20 Sep 2019 03:29
Last Modified: 20 Sep 2019 03:29
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/21138

Actions (login required)

View Item View Item