PENGARUH KUALITAS PRODUK, LOKASI, STORE ATMOSPHERE, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN WARUNG KOPI MERAPI DUSUN PETUNG, DESA KEPUHHARJO, KECAMATAN CANGKRINGAN, KABUPATEN SLEMAN

ALHAQ, ARIH HUDHA (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, LOKASI, STORE ATMOSPHERE, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN WARUNG KOPI MERAPI DUSUN PETUNG, DESA KEPUHHARJO, KECAMATAN CANGKRINGAN, KABUPATEN SLEMAN. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (91kB) | Preview
[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (127kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (23kB) | Preview
[thumbnail of HAL PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
HAL PENGESAHAN.pdf

Download (175kB) | Preview
[thumbnail of SKRIPSI FUL.pdf] Text
SKRIPSI FUL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, lokasi, store
atmosphere dan word of mouth terhadap minat beli ulang konsumen Warung Kopi
Merapi. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel independen
yang terdiri dari kualitas produk, lokasi, store atmosphere dan word of mouth.
Sedangkan untuk variabel dependen dalam penelitian ini adalah minat beli ulang.
Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode
survey. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Analisis
data penelitian menggunakan aplikasi SPSS 25.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, lokasi, store atmosphere
dan word of mouth berpengaruh secara bersama-sama terhadap minat beli ulang
konsumen Warung Kopi Merapi. Selain itu hasil penelitian menunjukkan bahwa
masing-masing variabel kualitas produk, store atmosphere dan word of mouth
secara parsial berpengaruh terhadap minat beli ulang, sedangkan lokasi tidak
berpengaruh terhadap minat beli ulang. Hal ini menunjukkan semakin meningkat
kualitas produk, store atmosphere dan word of mouth maka minat beli ulang juga
meningkat.
Kata kunci: kualitas produk, lokasi, store atmosphere, word of mouth, minat beli
ulang.

Item Type: Thesis (Other)
Subjek: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 23 Aug 2019 06:59
Last Modified: 23 Aug 2019 06:59
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20809

Actions (login required)

View Item View Item