PENGARUH KUALITAS PRODUK, LOKASI, STORE ATMOSPHERE, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN WARUNG KOPI MERAPI DUSUN PETUNG, DESA KEPUHHARJO, KECAMATAN CANGKRINGAN, KABUPATEN SLEMAN

ALHAQ, ARIH HUDHA (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, LOKASI, STORE ATMOSPHERE, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN WARUNG KOPI MERAPI DUSUN PETUNG, DESA KEPUHHARJO, KECAMATAN CANGKRINGAN, KABUPATEN SLEMAN. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (23kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HAL PENGESAHAN.pdf

Download (175kB) | Preview
[img] Text
SKRIPSI FUL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, lokasi, store atmosphere dan word of mouth terhadap minat beli ulang konsumen Warung Kopi Merapi. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel independen yang terdiri dari kualitas produk, lokasi, store atmosphere dan word of mouth. Sedangkan untuk variabel dependen dalam penelitian ini adalah minat beli ulang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode survey. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Analisis data penelitian menggunakan aplikasi SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, lokasi, store atmosphere dan word of mouth berpengaruh secara bersama-sama terhadap minat beli ulang konsumen Warung Kopi Merapi. Selain itu hasil penelitian menunjukkan bahwa masing-masing variabel kualitas produk, store atmosphere dan word of mouth secara parsial berpengaruh terhadap minat beli ulang, sedangkan lokasi tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang. Hal ini menunjukkan semakin meningkat kualitas produk, store atmosphere dan word of mouth maka minat beli ulang juga meningkat. Kata kunci: kualitas produk, lokasi, store atmosphere, word of mouth, minat beli ulang.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 23 Aug 2019 06:59
Last Modified: 23 Aug 2019 06:59
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20809

Actions (login required)

View Item View Item