PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RUMAH MAKAN GUBUG “MANG ENGKING” YOGYAKARTA

PRAMUDITA, IKA (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RUMAH MAKAN GUBUG “MANG ENGKING” YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of 2. abstrak_ika pramudita.pdf]
Preview
Text
2. abstrak_ika pramudita.pdf

Download (212kB) | Preview
[thumbnail of 3. cover_Ika pramudita.pdf]
Preview
Text
3. cover_Ika pramudita.pdf

Download (170kB) | Preview
[thumbnail of 4.lembar pengesahan.pdf]
Preview
Text
4.lembar pengesahan.pdf

Download (141kB) | Preview
[thumbnail of 5. daftar isi_Ika pramudita.pdf]
Preview
Text
5. daftar isi_Ika pramudita.pdf

Download (230kB) | Preview
[thumbnail of daftar pustaka.pdf] Text
daftar pustaka.pdf

Download (398kB)
[thumbnail of 1.-skripsi-full.pdf] Text
1.-skripsi-full.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk (1) Menganalisis pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, (2) Menganalisis tingkat kepentingan dan tingkat kinerja Importance Performance Analysis (IPA), dan (3) Menganalisis tingkat kepuasan Costumer Satisfaction Index (CSI) di Rumah Makan Gubug “Mang Engking” Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif. Adapun metode pelaksanaan penelitian ini adalah survey. Metode penentuan lokasi penelitian adalah secara purposive. Penentuan responden dalam penelitian ini menggunakan metode non probability sampling. Teknik pengambilan responden secara kebetulan (accidental sampling). Metode analisis penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda, Importance Performance Analysis (IPA), dan Customer Satisfaction Index (CSI). Hasil penelitian ini adalah (1) Kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di rumah makan gubug “Mang Engking” Yogyakarta, (2) Nilai kepentingan konsumen sebesar 4,27 lebih besar dari nilai tingkat kinerja sebesar 4,10 di rumah makan gubug “Mang Engking”, dan (3)Tingkat kepuasan konsumen di rumah makan gubug “Mang Engking” Yogyakarta adalah sebesar 82% dengan kriteria puas.
Kata Kunci : Kualitas produk, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 15 Jul 2019 03:07
Last Modified: 09 Jan 2024 02:06
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20340

Actions (login required)

View Item View Item