ANALISIS TREND VOLUME PENJUALAN DAN PENERAPAN BAURAN PEMASARAN ANEKA PROBIOTIK PADA CV PENDAWA KENCANA MULTYFARM DI KECAMATAN CANGKRINGAN KABUPATEN SLEMAN

Inditia, Ratu Dwina (2019) ANALISIS TREND VOLUME PENJUALAN DAN PENERAPAN BAURAN PEMASARAN ANEKA PROBIOTIK PADA CV PENDAWA KENCANA MULTYFARM DI KECAMATAN CANGKRINGAN KABUPATEN SLEMAN. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER Skripsi Ratu Dwina Inditia_135140071_Juarini.pdf

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN SKRIPSI Ratu Dwina Inditia_135140071_Juarini.pdf

Download (305kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK SKRIPSI Ratu Dwina Inditia_135140071_Juarini.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI SKRIPSI Ratu Dwina Inditia_135140071_Juarini.pdf

Download (126kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk 1) menganalisis trend volume penjualan Profeed dan Propunic Bulan Januari sampai Juni 2019, 2) menganalisis trend volume penjualan Proquatic Bulan Januari sampai Juni 2019, 3) menganalisis volume penjualan aneka probiotik, dan 4) mendeskripsikan penerapan strategi bauran pemasaran 7P aneka probiotik pada CV Pendawa Kencana Multyfarm. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan metode pelaksanaan penelitian dengan metode studi kasus. Metode penentuan responden menggunakan metode purposive sampling. Jenis dan sumber data yang digunakan yaitu data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data dengan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Metode analisis data menggunakan analisis Trend dan ANOVA. Hasil penelitian menunjukkan volume penjualan Profeed dan Propunic Bulan Januari sampai Juni 2019 pada CV Pendawa Kencana Multyfarm meningkat dengan total volume penjualan Profeed sebesar 19.725 liter, dan total volume penjualan Propunic Bulan Januari sampai Juni 2019 sebesar 10.594 liter. Sedangkan volume penjualan Proquatic Bulan Januari sampai Juni 2019 pada CV Pendawa Kencana Multyfarm menurun dengan total volume penjualan sebesar 10.594 liter. Besarnya perbedaan volume penjualan antara Profeed dan Propunic sebesar 704,29 liter. Perbedaan volume penjualan antara Propunic dan Proquatic sebesar 587,54 liter, dan perbedaan volume penjualan antara Profeed dan Proquatic sebesar 1291,83 liter. Berdasarkan uji LSD diketahui bahwa volume penjualan paling tinggi yaitu volume penjualan Profeed. Penerapan strategi bauran pemasaran 7P pada CV Pendawa Kencana Multyfarm termasuk dalam kategori Sangat Baik dengan skor sebesar 171,25 atau persentase sebesar 88,87%. Kata kunci: Trend volume penjualan, Bauran Pemasaran 7P, Probiotik SALES VOLUME TRENDS ANALYSIS AND MIXES MARKETING

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 12 Jul 2019 08:15
Last Modified: 12 Jul 2019 08:15
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20323

Actions (login required)

View Item View Item