Inditia, Ratu Dwina (2019) ANALISIS TREND VOLUME PENJUALAN DAN PENERAPAN BAURAN PEMASARAN ANEKA PROBIOTIK PADA CV PENDAWA KENCANA MULTYFARM DI KECAMATAN CANGKRINGAN KABUPATEN SLEMAN. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
Preview |
Text
COVER Skripsi Ratu Dwina Inditia_135140071_Juarini.pdf Download (118kB) | Preview |
Preview |
Text
HALAMAN PENGESAHAN SKRIPSI Ratu Dwina Inditia_135140071_Juarini.pdf Download (305kB) | Preview |
Preview |
Text
ABSTRAK SKRIPSI Ratu Dwina Inditia_135140071_Juarini.pdf Download (90kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI SKRIPSI Ratu Dwina Inditia_135140071_Juarini.pdf Download (126kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk 1) menganalisis trend volume penjualan
Profeed dan Propunic Bulan Januari sampai Juni 2019, 2) menganalisis trend
volume penjualan Proquatic Bulan Januari sampai Juni 2019, 3) menganalisis
volume penjualan aneka probiotik, dan 4) mendeskripsikan penerapan strategi
bauran pemasaran 7P aneka probiotik pada CV Pendawa Kencana Multyfarm.
Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan metode pelaksanaan
penelitian dengan metode studi kasus. Metode penentuan responden
menggunakan metode purposive sampling. Jenis dan sumber data yang digunakan
yaitu data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data dengan observasi,
wawancara, dan dokumentasi. Metode analisis data menggunakan analisis Trend
dan ANOVA. Hasil penelitian menunjukkan volume penjualan Profeed dan
Propunic Bulan Januari sampai Juni 2019 pada CV Pendawa Kencana Multyfarm
meningkat dengan total volume penjualan Profeed sebesar 19.725 liter, dan total
volume penjualan Propunic Bulan Januari sampai Juni 2019 sebesar 10.594 liter.
Sedangkan volume penjualan Proquatic Bulan Januari sampai Juni 2019 pada CV
Pendawa Kencana Multyfarm menurun dengan total volume penjualan sebesar
10.594 liter. Besarnya perbedaan volume penjualan antara Profeed dan Propunic
sebesar 704,29 liter. Perbedaan volume penjualan antara Propunic dan Proquatic
sebesar 587,54 liter, dan perbedaan volume penjualan antara Profeed dan
Proquatic sebesar 1291,83 liter. Berdasarkan uji LSD diketahui bahwa volume
penjualan paling tinggi yaitu volume penjualan Profeed. Penerapan strategi
bauran pemasaran 7P pada CV Pendawa Kencana Multyfarm termasuk dalam
kategori Sangat Baik dengan skor sebesar 171,25 atau persentase sebesar 88,87%.
Kata kunci: Trend volume penjualan, Bauran Pemasaran 7P, Probiotik
SALES VOLUME TRENDS ANALYSIS AND MIXES MARKETING
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjek: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions: | x. Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 12 Jul 2019 08:15 |
Last Modified: | 12 Jul 2019 08:15 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20323 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |