PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survey Pada Konsumen Supermarket Pamella 6 Sleman Yogyakarta)

CAHYANI, INTAN TRI (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survey Pada Konsumen Supermarket Pamella 6 Sleman Yogyakarta). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (194kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (491kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (146kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk membuktikan pengaruh dari Kualitas Pelayanan, Harga, dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen (survey pada konsumen Supermarket Pamella 6, Sleman Yogyakarta). Jenis data yang digunakan adalah data primer. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi linier berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Supermarket Pamella 6, Sleman Yogyakarta sebanyak 100 responden . Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 30 responden. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen Supermarket Pamella 6, Sleman Yogyakarta. Hasil penelitian pada taraf signifikansi 5% menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh positif antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Supermarket Pamella 6, Sleman Yogyakarta. Hal ini ditunjukkan dari nilai thitung lebih besar dari nilai ttabel nilai signifikansi lebih kecil dari 0,05 ,dan koefisien regresi mempunyai nilai positif sebesar 0,303; (2) terdapat pengaruh positif harga terhadap kepuasan konsumen Supermarket Pamella 6, Sleman Yogyakarta. Hal ini ditunjukkan dari nilai thitung lebih besar dari nilai ttabel, nilai signifikansi lebih kecil dari 0,05 dan koefisien regresi mempunyai nilai positif sebesar 0,440; (3) Terdapat pengaruh positif lokasi terhadap kepuasan konsumen Supermarket Pamella 6, Sleman Yogyakarta. Hal ini ditunjukkan dari nilai thitung lebih besar dari nilai ttabel , nilai signifikansi lebih kecil dari 0,05. dan koefisien regresi mempunyai nilai positif sebesar 0,464; (4) Terdapat pengaruh positif kualitas pelayanan, harga, dan lokasi berpengaruh secara bersama-sama terhadap kepuasan konsumen Supermarket Pamella 6, Sleman Yogyakarta. Hal ini dibuktikan dari nilai Fhitung lebih besar dari Ftabel, dan nilai signifikansi lebih kecil dari 0,05 Kata kunci:. Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: S.IP NURUL ALIFAH RAHMAWATI
Date Deposited: 08 Jul 2019 03:57
Last Modified: 08 Jul 2019 03:57
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20156

Actions (login required)

View Item View Item