PENGARUH GREEN MARKETING, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Konsumen The Body Shop di Kabupaten Sleman)

SETYAWATI, SABRINA VITA (2019) PENGARUH GREEN MARKETING, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Konsumen The Body Shop di Kabupaten Sleman). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (372kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6 ABSTRAKSI - BW.pdf

Download (239kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (159kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahu pengaruh green marketing, citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan konsumen The Body Shop di Kabupaten Sleman. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel independen yang terdiri dari green mareketing, citra merek, kualitas produk dan harga. Sedangkan untuk variabel dependen dalam penelitian ini adalah kepuasan konsumen. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode survey. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner . Analisis data penelitian menggunakan aplikasi SPSS 16. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa green marketing, citra merek, kualitas produk, dan harga berpengaruh secara bersama-sama terhadap kepuasan konsumen The Body Shop di Kabupaten Sleman. Selain itu hasil penelitian menunjukkan bahwa masing-masing variabel green marketing, citra merek, kualitas produk, dan harga berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen The Body Shop. Hal ini menunjukkan bahwa semakin tinggi green marketing, citra merek, kualitas produk, dan harga maka kepuasan konsumen The Body Shop di Kabupaten Sleman akan semakin meningkat. Kata kunci : green marketing, citra merek, kualitas produk, harga, dan kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: S.IP NURUL ALIFAH RAHMAWATI
Date Deposited: 04 Jul 2019 07:36
Last Modified: 04 Jul 2019 07:36
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20135

Actions (login required)

View Item View Item