PENGARUH GAYA HIDUP, PERSEPSI KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG ( Survey pada Pelanggan Sneakers Geoff Max yang Melakukan Pembelian Secara Online di Yogyakarta)

Zainul Abidin, Rofif (2019) PENGARUH GAYA HIDUP, PERSEPSI KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG ( Survey pada Pelanggan Sneakers Geoff Max yang Melakukan Pembelian Secara Online di Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (259kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (301kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (163kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (514kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup, persepsi kualitas produk, desain produk dan promosi terhadap minat pembelian ulang. Pengambilan data dilakukan pada bulan Mei 2019. Pengumpulan data primer menggunakan metode kuisioner yang disebarkan melalui google form dan dibagikan kepada 100 orang responden, yang disusun dengan menggunakan skala likert dan kemudian dihitung menggunakan analisis regresi berganda. Hasil dari Uji F penelitian ini menunjukan adanya pengaruh signifikan gaya hidup, persepsi kualitas produk, desain produk dan promosi secara bersama-sama terhadap minat pembelian ulang pada pelanggan sneakers Geoff Max di Yogyakarta secara online. Hasil Uji t menunjukan bahwa masing-masing variabel independen yang terdiri dari gaya hidup, persepsi kualitas produk, desain produk dan harga promosi berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen yaitu minat pembelian ulang Kata kunci: Gaya Hidup, Persepsi Kualitas Produk, Desain Produk, Promosi dan Minat Pembelian Ulang.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 27 Jun 2019 03:09
Last Modified: 27 Jun 2019 03:09
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19993

Actions (login required)

View Item View Item