Abidin, Rofif Zainul (2019) PENGARUH GAYA HIDUP, PERSEPSI KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG ( Survey pada Pelanggan Sneakers Geoff Max yang Melakukan Pembelian Secara Online di Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
Preview |
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (259kB) | Preview |
Preview |
Text
COVER.pdf Download (301kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (163kB) | Preview |
Preview |
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (514kB) | Preview |
Text
SKRIPSI-FULL-PDF.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup, persepsi kualitas produk, desain produk dan promosi terhadap minat pembelian ulang. Pengambilan data dilakukan pada bulan Mei 2019. Pengumpulan data primer menggunakan metode kuisioner yang disebarkan melalui google form dan dibagikan kepada 100 orang responden, yang disusun dengan menggunakan skala likert dan kemudian dihitung menggunakan analisis regresi berganda. Hasil dari Uji F penelitian ini menunjukan adanya pengaruh signifikan gaya hidup, persepsi kualitas produk, desain produk dan promosi secara bersama-sama terhadap minat pembelian ulang pada pelanggan sneakers Geoff Max di Yogyakarta secara online. Hasil Uji t menunjukan bahwa masing-masing variabel independen yang terdiri dari gaya hidup, persepsi kualitas produk, desain produk dan harga promosi berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen yaitu minat pembelian ulang
Kata kunci: Gaya Hidup, Persepsi Kualitas Produk, Desain Produk, Promosi dan Minat Pembelian Ulang.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 27 Jun 2019 03:09 |
Last Modified: | 09 Feb 2023 01:35 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19993 |
Actions (login required)
View Item |