KUSUMANINGTYAS, INDRIASTUTI (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN RISIKO TERHADAP MINAT BELI SECARA ONLINE PADA SITUS JUAL BELI TOKOPEDIA.COM (Survey Pada Mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
|
Text
COVER.pdf Download (34kB) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN PENGESAHN.pdf Download (919kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (39kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (58kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh kepercayaan menggunakan e-commerce terhadap minat beli online pada mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta pengunjung situs jual beli Tokopedia.com, (2) pengaruh kemdahan menggunakan e-commerce terhadap minat beli online pada mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta pengunjung situs jual beli Tokopedia.com, (3) pengaruh risiko menggunakan e-commerce terhadap minat beli online pada mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta pengunjung situs jual beli Tokopedia.com, dan (4) pengaruh kepercayaan, kemudahan, dan risiko terhadap minat beli online pada mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta pengunjung situs jual beli Tokopedia.com. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan convenience sampling dengan jumlah sampel sebanyak 128 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Kata Kunci: Kepercayaan, Kemudahan, Risiko, Minat Beli
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 24 Jun 2019 07:03 |
Last Modified: | 24 Jun 2019 07:03 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19931 |
Actions (login required)
View Item |