KUSUMANINGTYAS, INDRIASTUTI (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN RISIKO TERHADAP MINAT BELI SECARA ONLINE PADA SITUS JUAL BELI TOKOPEDIA.COM (Survey Pada Mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
Preview |
Text
COVER.pdf Download (34kB) | Preview |
Preview |
Text
HALAMAN PENGESAHN.pdf Download (919kB) | Preview |
Preview |
Text
ABSTRAK.pdf Download (39kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (58kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAKSI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh kepercayaan
menggunakan e-commerce terhadap minat beli online pada mahasiswa UPN
“Veteran” Yogyakarta pengunjung situs jual beli Tokopedia.com, (2) pengaruh
kemdahan menggunakan e-commerce terhadap minat beli online pada mahasiswa
UPN “Veteran” Yogyakarta pengunjung situs jual beli Tokopedia.com, (3)
pengaruh risiko menggunakan e-commerce terhadap minat beli online pada
mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta pengunjung situs jual beli
Tokopedia.com, dan (4) pengaruh kepercayaan, kemudahan, dan risiko terhadap
minat beli online pada mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta pengunjung situs
jual beli Tokopedia.com. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi
pada penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta. Teknik pengambilan
sampel menggunakan convenience sampling dengan jumlah sampel sebanyak 128
orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji
validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi
berganda.
Kata Kunci: Kepercayaan, Kemudahan, Risiko, Minat Beli
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjek: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 24 Jun 2019 07:03 |
Last Modified: | 24 Jun 2019 07:03 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19931 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |