PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Konsumen Kaizen Ramen Magelang)

Karuniasa, Risya Rifky (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Konsumen Kaizen Ramen Magelang). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (176kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Halaman Pengesahan.pdf

Download (850kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar isi.pdf

Download (49kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Risya Rifky Karuniasa Nomor Mahasiswa 152120051 Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pembanguan Nasional “Veteran” Yogyakarta, Judul Penelitian “Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan pelanggan Pada Restoran Kaizen Ramen Magelang” (Studi Pada Pelanggan Restoran Kaizen Ramen Magelang), 2019. Dosen pembimbing I Dr. Susanta, M.Si dan Dosen Pembimbing II Dr.H.Lukmono Hadi, MS. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Pada Restoran Kaizen Ramen Magelang. Penelitian ini menggunakan tipe explanatory research. Populasi dalam penelitian ini adalah Pelanggan Restoran Kaizen Ramen Magelang. Ukuran sampel pada penelitian ini 69 responden, Teknik sampling yang digunakan adalah Simple random sampling. Teknik analisis data menggunakan metode statistik Regresi Liner Berganda, UjiF dan Uji t. Hasil penelitian menunjukan variabel kualitas pelayanan, harga, dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (nilai sig 0,000<0,10), variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (nilai sig 0,0005<0,10), variabel harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (nilai sig 0,031<0,10), variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan (nilai sig 0,000<0,10). Restoran Kaizen Ramen perluh meningkatkan perhatian secara individual kepada pelanggan restoran KAIZEN RAMEN, Harga makanan/minuman di restoran KAIZEN RAMEN memenuhi harapan konsumen, Aroma dan rasa yang disajikan restoran KAIZEN RAMEN berbeda dengan produk lain Saya Merasa puas setelah meningmati menu yang ada di restoran KAIZEN RAMEN. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan,Harga, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 14 Jun 2019 04:04
Last Modified: 14 Jun 2019 04:04
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19845

Actions (login required)

View Item View Item