UTOMO, INTAN OKTAFIA (2019) PERUMUSAN STRATEGI BISNIS PADA APOTEK FATIMAH HUSADA KECAMATAN KAWUNGANTEN KABUPATEN CILACAP JAWA TENGAH. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
|
Text
COVER.pdf Download (247kB) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (345kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (145kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (162kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui potensi kekuatan (strength), dan kelemahan (weakness) pada Apotek Fatimah Husada. Dan mengetahui antisipasi peluang (opportunities), dan ancaman (threats) pada Apotek Fatimah Husada. Serta mengetahui strategi bisnis yang efektif pada Apotek Fatimah Husada. Perhitungan analisis menggunakan 3 tahap yakni berupa tahap input dengan menggunakan matriks IFE, matriks EFE, dan matriks CPM. Dan tahap pencocokan menggunakan matriks IE, matriks SWOT, dan matriks CPM. Sedangkan pada tahap pengambilan keputusan menggunakan analisis dari matriks QSPM. Dengan hasil penelitian berupa empat strategi yang tepat digunakan untuk mengembangkan usaha bagi Apotek Fatimah Husada. Yakni berupa strategi integrasi horizontal, strategi diversifikasi terkait, strategi pengembangan pasar, strategi penetrasi pasar (Pembagian Pasar), pengembangan produk. Kata kunci : strategi, matriks IFE, matriks EFE, matriks CPM, matriks IE, matriks SWOT, matriks QSPM
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 12 Jun 2019 07:39 |
Last Modified: | 12 Jun 2019 07:39 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19802 |
Actions (login required)
View Item |