ANALISIS PENGARUH SUASANA TOKO , PERSEPSI HARGA , KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN WARUNG KOPI KLOTOK PAKEM, SLEMAN, D. I. YOGYAKARTA

SAMOSIR, MAYA (2019) ANALISIS PENGARUH SUASANA TOKO , PERSEPSI HARGA , KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN WARUNG KOPI KLOTOK PAKEM, SLEMAN, D. I. YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of Abstrak.pdf]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (156kB) | Preview
[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (187kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (78kB) | Preview
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (234kB) | Preview
[thumbnail of SKRIPSI-FULL.pdf] Text
SKRIPSI-FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Suasana Toko, Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Warung Kopi Klotok Pakem, Sleman, D.I.Yogyakarta. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan kriteria: melakukan pembelian di Warung Kopi Klotok minimal 2 kali dengan jumlah 100 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis menggunakan uji F secara bersama-sama (simultan) dan uji t secara parsial. Dari hasil analisis menunjukkan bahwa variabelSuasana Toko, Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang pada tingkat signifikansi 0.000 < 0.005. Dan nilai R Square sebesar 0,888 artinya 88.8% variasi dari Minat Beli Ulang dapat dijelaskan oleh keempat variabel independen (Suasana Toko, Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan) dan sisanya yaitu 11.2% (100% - 88.8% = 11.2%) dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti. Kemudian secara parsial, keempat variabel independen yang terdiri dari Suasana Toko, Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan.
Kata kunci: Suasana Toko, Persepsi Harga, Kualitas Produk Kualitas Pelayanan, Minat Beli Ulang

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 28 May 2019 04:36
Last Modified: 09 Feb 2023 03:11
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19746

Actions (login required)

View Item View Item