SITUMEANG, GABRIEL PERJUANGAN (2019) PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, ATRIBUT PRODUK, DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK SMARTPHONE ANDROID KE APPLE IPHONE (Survey Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
|
Text
03. Cover(1).pdf Download (109kB) | Preview |
|
|
Text
04. Lembar Pengesahan.pdf Download (318kB) | Preview |
|
|
Text
02. Abstrak.pdf Download (216kB) | Preview |
|
|
Text
05. DAFTAR ISI.pdf Download (94kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh ketidakpuasan konsumen, atribut produk, dan kelompok acuan terhadap perpindahan merek smartphone Android ke Apple Iphone pada Mahasiswa FEB UPN “Veteran” Yogyakarta secara parsial maupun simultan. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden dengan menggunakan Purposive Sampling. Metode pengumpulan data menggunakan metode kuesioner yang diukur dengan menggunakan skala likert. Metode analisis menggunakan deskriptif persentase dan kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ketidakpuasan konsumen, atribut produk, dan kelompok acuan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan perpindahan merek secara bersama-sama dari pengguna smartphone Android ke Apple Iphone pada mahasiswa FEB UPN “Veteran” Yogyakarta. Kata kunci: Ketidakpuasan Konsumen, Atribut Produk, Kelompok Acuan, dan Keputusan Perpindahan Merek
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 28 May 2019 02:16 |
Last Modified: | 28 May 2019 02:16 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19735 |
Actions (login required)
View Item |