PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA JASA GOFOOD

FAWWAZ, AFIFAH (2019) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA JASA GOFOOD. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of Abstrak.pdf]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (178kB) | Preview
[thumbnail of Cover.pdf]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (217kB) | Preview
[thumbnail of Daftar Isi.pdf]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (111kB) | Preview
[thumbnail of Halaman Pengesahan.pdf]
Preview
Text
Halaman Pengesahan.pdf

Download (226kB) | Preview
[thumbnail of daftar pustaka.pdf] Text
daftar pustaka.pdf

Download (236kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas layanan,
dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada jasa Gofood.
Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel bebas yaitu
harga, kualitas layanan, dan kepuasan pelanggan variabel terikat yaitu
loyalitas pelanggan. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data
primer. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan SPSS . Hasil
penelitian ini menunjukkan bahwa harga, kualitas layanan dan kepuasan
pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. Harga berpengaruh
negative dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas layanan
berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, dan
kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas
pelanggan pada jasa Gofood.
Kata Kunci : Harga, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas
Pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 16 May 2019 02:20
Last Modified: 29 Jan 2024 07:00
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19557

Actions (login required)

View Item View Item