HABIBI, RACHMAD (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA SURVEI PADA KOMUNITAS MOBIL TOYOTA AVANZA DI YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
|
Text
Abstrak.pdf Download (191kB) | Preview |
|
|
Text
Cover.pdf Download (125kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (12kB) | Preview |
|
|
Text
lembar pengesahan.pdf Download (453kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Avanza Di Yogyakarta. Teknik sampling yang digunakan adalah accidental sampling dengan kriteria: pernah membeli Mobil Toyota Avanza sebelumnya dengan jumlah 67 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis menggunakan uji F secara bersama-sama (simultan) dan uji t secara parsial. Dari hasil analisis menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Avanza Di Yogyakarta pada tingkat signifikansi 0.000 < 0.005. Dan nilai R Square sebesar 0.783, artinya 78.3% variasi dari Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh keempat variabel independen (Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, dan Kepercayaan Merek) dan sisanya yaitu 21.7% (100% - 78.3% = 0,217) dijelaskan oleh variable lain yang tidak diteliti. Kemudian secara parsial, keempat variabel independen yang terdiri dari Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, dan Kepercayaan Merek bernilai positif dan signifikan. Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, dan Kepercayaan Merek
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 07 May 2019 03:30 |
Last Modified: | 07 May 2019 03:30 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19497 |
Actions (login required)
View Item |