PENGARUH PRODUK, TEMPAT, HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI ES BANG JOE ( Studi Kasus di jalan Selokan Mataram No. 12 Seturan , Kledokan, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta)

Sarewo, Irenne Grace (2019) PENGARUH PRODUK, TEMPAT, HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI ES BANG JOE ( Studi Kasus di jalan Selokan Mataram No. 12 Seturan , Kledokan, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (259kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (182kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (242kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (372kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah (1) mengetahui tanggapan responden mengenai produk, tempat, harga, pelayanan dan kepuasan konsumen de es bang joe dan (2) menganalisis pengaruh produk, tempat, harga dan pelayanan terhadap kepuasan konsumen di es bang joe. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif. Metode pelaksanaan penelitian adalah studi kasus Metode pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Metode pengumpulan data adalah wawancara dan kuisioner. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) tanggapan konsumen mengenai produk es bang joe yang disediakan variasi rasanya beragam, mengenai tempat kondisi jalan menuju es bang joe bagus, mengenai harga terjangkau sesuai dengan daya beli konsumen dan harga sesuai dengan kualitas rasa, mengenai pelayanan karyawan es bang joe memberikan pelayanan yang cepat dalam penyajian, dan mengenai kepuasan konsumen produk yang diperoleh sesuai dengan yang diharapkan konsumen. (2) Produk, Harga dan Pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Es bang Joe., sedangkan Tempat tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci :Produk, tempat, harga, pelayanan, kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 15 Apr 2019 07:39
Last Modified: 15 Apr 2019 07:39
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19371

Actions (login required)

View Item View Item