PENGARUH KOMPENSASI DAN PENGEMBANGAN KARIER TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT. DIAN NIAGA DI KULON PROGO

ASTUTI, SULISTIANINGRUM DWI NUR (2019) PENGARUH KOMPENSASI DAN PENGEMBANGAN KARIER TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT. DIAN NIAGA DI KULON PROGO. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (135kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (64kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (274kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui Pengaruh Kompensasi dan Pengembangan Karier Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Kepuasan Kerja Karyawan pada PT. Dian Niaga di Kulon Progo. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah sensus yaitu pengambilan seluruh populasi karyawan PT. Dian Niaga di Kulon Progo yang berjumlah 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan yaitu teknik analisis data deskriptif dan kuantitatif dengan Path Analysis (Analisis Jalur). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kompensasi berperngaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan pada pengembangan karier berperngaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, kompensasi berperngaruh tidak langsung terhadap kinerja karyawan melalui kepuasan kerja karyawan secara signifikan, dan pengembangan karier berperngaruh tidak langsung terhadap kinerja karyawan melalui kepuasan kerja karyawan signifikan pada PT. Dian Niaga di Kulon Progo. Kata Kunci : Kompensasi, Pengembanga Karier, Kinerja Karyawan, dan Kepuasan Kerja.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 15 Apr 2019 07:00
Last Modified: 15 Apr 2019 07:00
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19367

Actions (login required)

View Item View Item