ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASIONAL DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN (Studi pada Sami Putat Farm Kendal Jawa Tengah)

ROSUL, FIRZA AYUBI (2019) ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASIONAL DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN (Studi pada Sami Putat Farm Kendal Jawa Tengah). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
2 ABSTRAK.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3 COVER.pdf

Download (278kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4 LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (472kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5 DAFTAR ISI.pdf

Download (76kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada perusahaan Sami Putat Farm Kendal Jawa Tengah. Pengambilan data dilakukan pada bulan Oktober 2018 dengan menggunakan metode sensus dengan jumlah responden sebanyak 57 orang. Pengumpulan data primer dilakukan dengan metode kuesioner yang disusun dengan skala likert dan kemudian dihitung menggunakan metode pengolahan data analisis jalur. Hasil dari penelitian ini adalah adanya pengaruh positif dan signifikan secara langsung antara budaya organisasional dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan pada perusahaan Sami Putat Farm. Serta adanya pengaruh positif dan signifikan secara tidak langsung antara budaya organisasional dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan melalui komitmen organisasional pada perusahaan Sami Putat Farm. Kata kunci : Budaya Organisasional, Kepuasan Kerja, Komitmen Organisasional, dan Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 09 Apr 2019 02:53
Last Modified: 09 Apr 2019 02:53
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19204

Actions (login required)

View Item View Item