PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survey pada Pelanggan Larissa Aesthetic Center di Yogyakarta)

RAMADHANI, ANINDITA (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survey pada Pelanggan Larissa Aesthetic Center di Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
3. COVER.pdf

Download (143kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (331kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (75kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (90kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis: (1) pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan pada pelanggan Larissa Aesthetic Center di Yogyakarta, (2) pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada pelanggan Larissa Aesthetic Center di Yogyakarta, (3) pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan pada pelanggan Larissa Aesthetic Center di Yogyakarta, dan (4) pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada pelanggan Larissa Aesthetic Center di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei yang dilakukan pada pelanggan Larissa Aesthetic Center di Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner dengan skala likert, dimana responden dalam penelitian ini berjumlah 95 responden. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa (1) kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada pelanggan Larissa Aesthetic Center di Yogyakarta, (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada pelanggan Larissa Aesthetic Center di Yogyakarta, (3) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada pelanggan Larissa Aesthetic Center di Yogyakarta, dan (4) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada pelanggan Larissa Aesthetic Center di Yogyakarta. Kata kunci : Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 05 Apr 2019 06:35
Last Modified: 05 Apr 2019 06:35
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19146

Actions (login required)

View Item View Item