FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE DOK-DOK (STUDI KASUS PADA BURJO BORNEO JALAN SETURAN RAYA NO. 405, CONDONGCATUR, KEC. DEPOK, KAB. SLEMAN, DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA)

SITIO, FINNIE FRISISKA (2019) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE DOK-DOK (STUDI KASUS PADA BURJO BORNEO JALAN SETURAN RAYA NO. 405, CONDONGCATUR, KEC. DEPOK, KAB. SLEMAN, DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (533kB) | Preview
[thumbnail of Cover Skripsi.pdf]
Preview
Text
Cover Skripsi.pdf

Download (222kB) | Preview
[thumbnail of Daftar Isi.pdf]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (155kB) | Preview
[thumbnail of Lembar Pengesahan.pdf]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (392kB) | Preview
[thumbnail of SKRIPSI-FULL.pdf] Text
SKRIPSI-FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk (1) Menganalisis pengaruh lokasi, citra merek, kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian mie dok-dok di Burjo Borneo dan (2) Mengetahui karakteristik konsumen yang membeli mie dok-dok di Burjo Borneo. Penelitian ini dilakukan pada konsumen Burjo Borneo di Jalan Seturan Raya No. 405, Condongcatur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode studi kasus dengan jumlah sampel yang diambil sebanyak 60 responden dengan menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan pendekatan Accidental Sampling, yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan. Teknik analisis data dan pengujian hipotesis menggunakan teknik analisis regresi linier berganda berdasarkan Uji Koefisien Determinasi (R²), Uji Signifikan Simultan (Uji F), dan Uji Signifikan Parameter Individual (Uji t). Hasil penelitian ini adalah : (1) Faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian mie dok-dok di Burjo Borneo ialah lokasi, kualitas produk dan harga, dan (2) Hasil analisis karakteristik konsumen yang membeli mie dok-dok di Burjo Borneo ialah mayoritas didominasi oleh konsumen berjenis kelamin wanita dewasa yang berada pada usia 15-64 tahun yang masih berstatus sebagai mahasiswa dengan tingkat pendidikan terakhir SMU dan berpenghasilan perbulan (uang saku) sebesar Rp 510.000 - Rp 1.000.000.
Kata Kunci : Lokasi, Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan dan KeputusanPembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Biological Sciences
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 05 Apr 2019 04:27
Last Modified: 31 Jan 2023 04:56
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19140

Actions (login required)

View Item View Item