ANALISIS SIKAP PELANGGAN TERHADAP HARGA PRODUK SEPEDA MOTOR (Studi Pada Pelanggan Yamaha Sumber Baru Ambarrukmo Yogyakarta)

Ria, Riga Utama (2019) ANALISIS SIKAP PELANGGAN TERHADAP HARGA PRODUK SEPEDA MOTOR (Studi Pada Pelanggan Yamaha Sumber Baru Ambarrukmo Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (233kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (611kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui sikap pelanggan terhadap harga sepeda motor Yamaha Sumber Baru Ambarrukmo Yogyakarta dengan metode pendekatan analisis sikap multi atribut fishbein. Metode analisis data menggunakan analisis deskriptif. Teknik pengumpulan data menggunakan instrument dengan skala Likert. Teknik sampling jenis non probability sampling yaitu Accidental Sampling menggunakan rumus Moe sebanyak 100 responden. Teknik Analisis Data menggunakan Analisis Deskriptif Kuantitatif dan Analisis Fishbein. Hasil penelitian menunjukkan bahwa indikator dari harga produk Yamaha didapat bahwa sikap pelanggan terhadap bauran harga yaitu daftar harga, periode pembayaran, syarat kredit, diskon dan potongan harga khusus konsumen bersikap netral. Pengujian dengan metode Fishbein diperoleh nilai sikap konsumen terhadap bauran harga produk Yamaha Sumber Baru Motor Ambarukmo adalah netral. Kata Kunci: Sikap, Pelanggan, Yamaha Sumber Baru Ambarrukmo Yogyakarta

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 05 Apr 2019 04:34
Last Modified: 05 Apr 2019 04:34
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19139

Actions (login required)

View Item View Item