PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP PERSEPSI KUALITAS DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI (Studi pada Komunitas Honda Jazz di Yogyakarta)

PARAPAT, RUTMITA SARI (2019) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP PERSEPSI KUALITAS DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI (Studi pada Komunitas Honda Jazz di Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (183kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (215kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (120kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (560kB) | Preview

Abstract

Tujuan Penilitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Country of Origin terhadap Persepsi Kualitas dan dampaknya terhadap Minat Beli Tipe penelitian Explanatory research berjenis Expost Facto dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling dengan ukuran sampel 64 esponden. Responden penilitian ini adalah Komunitas Honda Jazz di Yogyakarta yang pernah mengendarai Mobil Honda Jazz. Instrumen penilitian yang digunakan adalah kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Jalur (Path analysis). Hasil penilitian ini menunjukan bahwa ada pengaruh signifikan antara variabel Country of Origin dan Persepsi Kualitas sebesar thitung 4,550 > ttabel 1,669, ada pengaruh signifikan antara Persepsi Kualitas dan Minat Beli sebesar thitung4,725 > ttabel 1,669, dan ada pengaruh signifikan antara Country of Origin terhadap Minat Beli sebesar thitung 5.065 > ttabel 1,669, dan ada hubungan tidak langsung Country of Origin terhadap Minat Beli melalui Persepsi Kualitas. Berdasarkan hasil penelitian ini pengaruh yang paling besar adalah pada Country of Origin terhadap Minat Beli. Saran dari penelitian ini adalah perusahaan harus memperbanyak inovasi dalam mendesain produk. Perusahaan dapat meningkatkan Persepsi Kualitas dengan cara meningkatkan promosi penjualan mobil Honda Jazz, sehingga mereka terdorong untuk membeli. Kata Kunci : Country of Origin, Persepsi Kualitas, Minat Beli

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 04 Apr 2019 07:52
Last Modified: 04 Apr 2019 07:52
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19126

Actions (login required)

View Item View Item