PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA TOKO TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA PEMBELIAN ULANG (Studi pada Pelanggan Toko Ray Digital Jl. Affandi No. 15B, Caturtunggal, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281)

Mahardika, Nadhif Fikri (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA TOKO TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA PEMBELIAN ULANG (Studi pada Pelanggan Toko Ray Digital Jl. Affandi No. 15B, Caturtunggal, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAKSI.pdf]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (253kB) | Preview
[thumbnail of COVER SKRIPSI.pdf]
Preview
Text
COVER SKRIPSI.pdf

Download (139kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (417kB) | Preview
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (141kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengatahui pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Toko Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Dampaknya pada Pembelian Ulang pada Pelanggan Toko Ray Digital Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang sudah melakukan pembelian minimal dua kali transaksi pada. Toko Ray Digital Yogyakarta Ukuran Sampel pada penelitian ini 100 Responden. Teknik sampling yang digunakan adalah Purposive Sampling. Teknik Analisis Data menggunakan Analisis Statistik Deskriptif dan Analisis Statistik Inferensial yang menggunakan metode Statistik Partial Least Square (PLS-SEM). Alat yang digunakan sebagai instrumen analisis data adalah program SMARTPLS.
Hasil penelitian menunjukkan variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Toko Ray Digital Yogyakarta, variabel Citra Toko berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Toko Ray Digital Yogyakarta, variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Pembelian Ulang Pelanggan Toko Ray Digital Yogyakarta, variabel Cita Toko berpengaruh signifikan terhadap Pembelian Ulang Pelanggan Toko Ray Digital Yogyakarta, variabel Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Pembelian Ulang Pelanggan Toko Ray Digital Yogyakarta, adapun pengaruh tidak langsung dari Kualitas Pelayanan terhadap Pembelian Ulang melalui Kepuasan Pelanggan menunjukkan pengaruh yang signifikan, sedangkan pengaruh Citra Toko terhadap Pembelian Ulang melalui Kepuasan Pelanggan menunjukkan pengaruh yang signifikan.
Toko Ray Digital perlu mempertahankan serta meningkatkan pengetahuan karyawan mengenai kamera dan peralatan fotografi. Toko Ray Digital perlu meningkatkan keramahan ketika melayani pelanggan. Toko Ray Digital perlu melengkapi variasi produk dengan berbagai merek kamera dan peralatan fotografi. Toko Ray Digital perlu memperhatikan tata ruang dan suasana toko agar pelanggan tidak kesulitan dalam memilih kamera dan peralatan fotografi. Toko Ray Digital perlu menambah kamera dan peralatan fotografi terbaru agar pelanggan selalu datang kembali dan setia berbelanja pada toko ray digital.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Citra Toko, Kepuasan Pelanggan, Pembelian Ulang

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 04 Apr 2019 02:57
Last Modified: 20 Jul 2023 06:51
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19082

Actions (login required)

View Item View Item