PENGARUH STRUKTUR MODAL, PERTUMBUHAN PERUSAHAAN, PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SEKTOR BARANG KONSUMSI YANG TERCATAT DI BURSA EFEK INDONESIA

Yanti Limbong, Esra (2019) PENGARUH STRUKTUR MODAL, PERTUMBUHAN PERUSAHAAN, PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SEKTOR BARANG KONSUMSI YANG TERCATAT DI BURSA EFEK INDONESIA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (128kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (237kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (853kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HAL PENGESAHAN.pdf

Download (694kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh struktur modal, pertumbuhan perusahaan, profitabilitas, terhadap nilai perusahaan. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah perusahaan manufaktur sektor barang konsumsi yang Tercatat di Bursa Efek Indonesia pada periode 2013-2017. Teknik pengambilan sampel penelitian ini menggunakan purposive sampling, yaitu teknik pengambilan sampel dengan menggunakan beberapa kriteria tertentu sehingga total observasi yang terdapat dalam penelitian ini adalah 120 observasi. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif, uji asumsi klasik, dan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menujukkan bahwa struktur modal tidak berpengaruh terhadap nilai perusahaan, pertumbuhan perusahaan dan profitabilitas berpengaruh terhadap nilai perusahaan pada perusahaan manufaktur yang tercatat di bursa efek Indonesia pada tahun 2013-2017. Kata kunci: Nilai perusahaan, struktur modal, pertumbuhan perusahaan, profitabilitas.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 02 Apr 2019 01:51
Last Modified: 02 Apr 2019 01:51
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19016

Actions (login required)

View Item View Item