ANALISIS PENGARUH UNSUR-UNSUR BAURAN PEMASARAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HERBAL BEKATUL MERAH “RED BRAN” (Studi Kasus di UD Pantiboga, Kabupaten Karanganyar)

Puspita, Maria Rosa (2019) ANALISIS PENGARUH UNSUR-UNSUR BAURAN PEMASARAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HERBAL BEKATUL MERAH “RED BRAN” (Studi Kasus di UD Pantiboga, Kabupaten Karanganyar). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img] Text
COVER ROSA.pdf

Download (293kB)
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (386kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (200kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (160kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui gambaran pelaksanaan bauran pemasaran produk bekatul merah pada UD Pantiboga menurut konsumen, (2) menganalisis pengaruh produk, harga, promosi dan tempat terhadap proses keputusan pembelian produk herbal bekatul merah di UD Pantiboga. Metode dasar penelitian ini menggunakan metode deskriptif, metode pelaksanaan menggunakan studi kasus, dan teknik pengambilan sampel menggunakan sampling insidental. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 50 orang. Macam dan sumber data yang digunakan yaitu data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu wawancara, dokumentasi dan kuesioner. Teknik analisis dan pengujian hipotesis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelaksanaan bauran pemasaran yang telah dinilai oleh 50 responden berada pada kategori tinggi yakni sebesar 79,25%. Unsur-unsur bauran pemasaran yang memberikan pengaruh positif terhadap proses keputusan pembelian yakni variabel produk, harga dan promosi, sedangkan variabel tempat tidak berpengaruh secara positif terhadap proses keputusan pembelian produk herbal bekatul merah di UD Pantiboga. Kata kunci: bauran pemasaran, proses keputusan pembelian, produk herbal iv

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 01 Apr 2019 04:20
Last Modified: 01 Apr 2019 04:20
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/18991

Actions (login required)

View Item View Item