PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAMSUNG (Survey pada Konsumen Samsung di Kabupaten Sleman)

ARIE SETIAWAN, DIAN (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAMSUNG (Survey pada Konsumen Samsung di Kabupaten Sleman). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (501kB) | Preview

Abstract

Peneliti memilih Handphone merek Samsung sebagai objek penelitian karena pada akhir tahun 2016 terjadi fenomena recall (penarikan ulang) karena terjadi cacat produksi dimana baterai ponsel terbakar saat diisi ulang dayanya yang mengakibatkan keputusan pembelian Samsung saat itu mengalami penurunan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, kualitas pelayanan dan komunikasi penjualan yang terdapat pada produk Samsung setelah adanya fenomena recall galaxy note 7 terhadap keputusan pembelian pada konsumen Samsung di Kabupaten Sleman. Berdasarkan analisis regresi linear berganda yang diolah menggunakan SPSS versi 22.0 menunjukkan bahwa variabel citra merek, kualitas produk, kualitas pelayanan dan komunikasi pemasaran memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji hipotesis didapat bahwa citra merek, kualitas produk, kualitas pelayanan, komunikasi memiliki pengaruh simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian konsumen Samsung di Kabupaten Sleman. Berdasarkan koefisien beta variabel kulitas pelayanan merupakan variabel yang memiliki pengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian Samsung di Kabupaten Sleman. Kata kunci: Keputusan Pembelian, Citra Merek, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Komunikasi Pemasaran

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 27 Mar 2019 01:50
Last Modified: 27 Mar 2019 01:50
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/18862

Actions (login required)

View Item View Item