PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, MOTIVASI KERJA, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada PT. Muncul Anugerah Sakti Padangsidimpuan, Sumatera Utara)

HARAHAP, INDAH APRILIA (2019) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, MOTIVASI KERJA, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada PT. Muncul Anugerah Sakti Padangsidimpuan, Sumatera Utara). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
Indah Aprilia Harahap_135140069_Abstrak_Nanik D.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Indah Aprilia Harahap_135140069_Cover_Nanik D.pdf

Download (77kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Indah Aprilia Harahap_135140069_Daftar Isi_Nanik D.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Indah Aprilia Harahap_135140069_Halaman Pengesahan_Nanik D.pdf

Download (398kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui tingkat lingkungan kerja (2) mengetahui tingkat motivasi kerja (3) mengetahui tingkat disiplin kerja (4) mengetahui tingkat kinerja karyawan (5) menganalisis pengaruh lingkungan kerja, motivasi kerja, dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan PT. MAS Padangsidimpuan. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif. Metode pelaksanaan penelitian dalam penelitian ini adalah studi kasus. Sampel penelitian ini adalah karyawan PT. MAS Padangsidimpuan berjumlah 49 karyawan dengan teknik pengambilan jenuh. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Dan hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) tingkat lingkungan kerja pada PT. MAS Padangsidimpuan berada pada tingkatan moderat yaitu sebesar 63,83% (2) tingkat motivasi kerja pada PT. MAS Padangsidimpuan berada pada tingkatan tinggi yaitu sebesar 82,92% (3) tingkat disiplin kerja pada PT. MAS Padangsidimpuan berada pada tingkatan tinggi yaitu sebesar 82,48% (4) tingkat kinerja karyawan pada PT. MAS Padangsidimpuan berada pada tingkatan tinggi yaitu sebesar 77,36% (5) lingkungan kerja, motivasi kerja, dan disiplin kerja berpengaruh terhadap kinerja karyawan pada PT. MAS Padangsidimpuan. Kata Kunci: Lingkungan Kerja, Motivasi Kerja, Disiplin Kerja, Kinerja Karyawan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 25 Mar 2019 04:47
Last Modified: 25 Mar 2019 04:47
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/18802

Actions (login required)

View Item View Item