PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP NILAI YANG DIPERSEPSIKAN DAN CITRA MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA MINAT BELI (Studi Pada Konsumen The Body Shop di Ambarukmo Plaza Yogyakarta)

Yustasha, Atika (2019) PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP NILAI YANG DIPERSEPSIKAN DAN CITRA MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA MINAT BELI (Studi Pada Konsumen The Body Shop di Ambarukmo Plaza Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (286kB) | Preview
[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (310kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (300kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (381kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengatahui pengaruh Green Marketing Terhadap Nilai Yang Dipersepsikan dan Citra Merek Serta Dampaknya Pada Minat Beli. Penelitian ini menggunakan tipe penelitian eksplanatori dengan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen The Body Shop Ambarukmo Plaza. Ukuran sampel pada penelitian ini 68 responden. Teknik sampling yang digunakan adalah probability sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel green marketing berpengaruh signifikan terhadap nilai yang dipersepsikan, hal ini dibuktikan dengan nilai sig 0,000 < 0,1. Ada pengaruh signifikan green marketing terhadap citra merek, hal ini dibuktikan dengan nilai sig 0,000 < 0,1. Ada pengaruh signifikan green marketing terhadap minat beli, hal ini dibuktikan dengan nilai sig 0,000 < 0,1. Ada pengaruh signifikan nilai yang dipersepsikan terhadap minat beli, hal ini dibuktikan dengan nilai sig 0,000 < 0,1. Ada pengaruh signifikan citra merek terhadap minat beli, hal ini dibuktikan dengan nilai sig 0,000 < 0,1. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, The Body Shop harus meningkatkan green marketing sudah diterapkan sehingga menciptakan persepsi nilai yang positif dan mempertahankan citra merek The Body Shop yang telah melekat dibenak pelanggan sehingga dapat mendorong minat beli. Kata Kunci : Green Marketing, Nilai Yang Dipersepsikan, Citra Merek, Minat Beli

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 19 Mar 2019 02:54
Last Modified: 19 Mar 2019 02:54
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/18779

Actions (login required)

View Item View Item