Yustasha, Atika (2019) PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP NILAI YANG DIPERSEPSIKAN DAN CITRA MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA MINAT BELI (Studi Pada Konsumen The Body Shop di Ambarukmo Plaza Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (286kB) | Preview |
|
|
Text
cover.pdf Download (310kB) | Preview |
|
|
Text
daftar isi.pdf Download (300kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (381kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengatahui pengaruh Green Marketing Terhadap Nilai Yang Dipersepsikan dan Citra Merek Serta Dampaknya Pada Minat Beli. Penelitian ini menggunakan tipe penelitian eksplanatori dengan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen The Body Shop Ambarukmo Plaza. Ukuran sampel pada penelitian ini 68 responden. Teknik sampling yang digunakan adalah probability sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel green marketing berpengaruh signifikan terhadap nilai yang dipersepsikan, hal ini dibuktikan dengan nilai sig 0,000 < 0,1. Ada pengaruh signifikan green marketing terhadap citra merek, hal ini dibuktikan dengan nilai sig 0,000 < 0,1. Ada pengaruh signifikan green marketing terhadap minat beli, hal ini dibuktikan dengan nilai sig 0,000 < 0,1. Ada pengaruh signifikan nilai yang dipersepsikan terhadap minat beli, hal ini dibuktikan dengan nilai sig 0,000 < 0,1. Ada pengaruh signifikan citra merek terhadap minat beli, hal ini dibuktikan dengan nilai sig 0,000 < 0,1. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, The Body Shop harus meningkatkan green marketing sudah diterapkan sehingga menciptakan persepsi nilai yang positif dan mempertahankan citra merek The Body Shop yang telah melekat dibenak pelanggan sehingga dapat mendorong minat beli. Kata Kunci : Green Marketing, Nilai Yang Dipersepsikan, Citra Merek, Minat Beli
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 19 Mar 2019 02:54 |
Last Modified: | 19 Mar 2019 02:54 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/18779 |
Actions (login required)
View Item |