KHASANAH, LATIFAH USWATUN (2019) PENGARUH BAURAN PEMASARAN HIJAU TERHADAP NIAT PEMBELIAN HIJAU PADA PRODUK TUPPERWARE DI KECAMATAN DEPOK, SLEMAN. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
|
Text
3. COVER.pdf Download (128kB) | Preview |
|
|
Text
4. HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (559kB) | Preview |
|
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (114kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI.pdf Download (144kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran hijau terhadap niat pembelian hijau pada produk tupperware. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan metode purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini yaitu sebagian mahasiswa di Kecamatan Depok, Sleman yang memiliki niat pembelian produk hijau berupa produk tupperware dengan jumlah sebanyak 150 responden. Uji instrumen dilakukan dengan uji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda untuk pengujian hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa bauran pemasaran hijau secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap niat pembelian hijau, produk hijau berpengaruh signifikan terhadap niat pembelian hijau, harga hijau berpengaruh signifikan terhadap niat pembelian hijau, promosi hijau berpengaruh signifikan terhadap niat pembelian hijau dan tempat hijau berpengaruh signifikan terhadap niat pembelian hijau. Kata kunci : bauran pemasaran hijau, niat pembelian hijau
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 21 Feb 2019 02:31 |
Last Modified: | 21 Feb 2019 02:31 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/18430 |
Actions (login required)
View Item |