PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN (Survey Pada Pelanggan Outlet Burger King Plaza Ambarukmo Yogyakarta)

YAHYA, FHAISAL ADI (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN (Survey Pada Pelanggan Outlet Burger King Plaza Ambarukmo Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (97kB) | Preview
[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (122kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (53kB) | Preview
[thumbnail of PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan kualitas
pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dalam membentuk loyalitas pelanggan.
Survey dilakukan pada pelanggan outlet Burger King Plaza Ambarukmo Yogyakarta.
Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, dikumpulkan
menggunakan teknik kuesioner, sampel yang digunakan sebanyak 100 responden yang
melakukan pembelian di Burger King Plaza Ambarukmo Yogyakarta. Alat analisis
dalam penelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS). Hasil analisis Partial
Least Square (PLS) menunjukkan hasil: 1) Kualitas produk berpengaruh positif dan
signifikan terhadap loyalitas pelanggan, 2) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan
signifikan terhadap loyalitas pelanggan, 3) Kualitas produk berpengaruh positif dan
signifikan terhadap kepuasan pelanggan, 4) Kualitas pelayanan berpengaruh positif
dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, 5) Kepuasan pelanggan berpengaruh
positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, 6) Kualitas produk berpengaruh
positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, 7) Kualitas pelayanan berpengaruh
positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Pada pelanggan Burger King outlet
Plaza Ambarukmo Yogyakarta.
Kata kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas
Pelanggan, Burger King.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 11 Feb 2019 08:06
Last Modified: 11 Aug 2023 07:50
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/18376

Actions (login required)

View Item View Item