SEGORO, ADJI WASESO (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA GO-JEK YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
Preview |
Text
Abstrak.pdf Download (255kB) | Preview |
Preview |
Text
Cover.pdf Download (365kB) | Preview |
Preview |
Text
Daftar Isi.pdf Download (168kB) | Preview |
Preview |
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen menggunakan jasa GO-JEK Yogyakarta. Populasi yang digunakan adalah seluruh konsumen atau pelanggan yang pernah melakukan pembelian dan menggunakan jasa GO-JEK Yogyakarta. dimana Sampel yang digunakan berjumlah 115 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan, harga, promosi dan keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukan bahwa bahwa: 1) Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kosumen menggunakan jasa GO-JEK Yogyakarta, 2) Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen menggunakan jasa GO-JEK Yogyakarta, 3) Promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen menggunakan jasa GO-JEK Yogyakarta, 4) Kualitas pelayanan, harga dan promosi secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen menggunakan jasa GO-JEK Yogyakarta.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 11 Feb 2019 08:00 |
Last Modified: | 06 Sep 2023 05:12 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/18375 |
Actions (login required)
View Item |