PENGARUH KEPERCAYAAN, RISIKO, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LAZADA.co.id (Survei pada Mahasiswa di Kabupaten Sleman)

Prasetyo, Dadang Andik (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN, RISIKO, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LAZADA.co.id (Survei pada Mahasiswa di Kabupaten Sleman). Other thesis, UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL VETERAN YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (159kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (599kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (181kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (153kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan, risiko, dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa di Kabupaten Sleman yang. Sampel penelitian yang digunakan sebanyak 97 responden yang melakukan pembelian online selain di Lazada.co.id. Metode dalam teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Uji alat yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas. Analisis data yang digunakan adalah koefisien korelasi, regresi linier berganda, uji t, dan uji F. Penelitian ini bertujuan, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kepercayaan, risiko, dan citra merek terhadap keputusan pembelian. Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa kepercayaan, risiko dan citra merek berpengaruh signifikan secara bersam-sama. Selanjutnya kepercayaan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, risiko tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian ini menemukan bahwa kepercayaan memiliki pengaruh yang dominan terhadap keputusan pembelian Kata kunci : kepercayaan, risiko, citra merek, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Sarimin Sarimin
Date Deposited: 16 Jan 2019 02:51
Last Modified: 16 Jan 2019 02:51
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/17950

Actions (login required)

View Item View Item