PENGARUH DISIPLIN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BAGIAN TANAMAN PG. REDJOSARIE DESA REDJOSARIE KECAMATAN KAWEDANAN KABUPATEN MAGETAN

TRISNA, FATTRIA MADILLA MAYANG (2018) PENGARUH DISIPLIN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BAGIAN TANAMAN PG. REDJOSARIE DESA REDJOSARIE KECAMATAN KAWEDANAN KABUPATEN MAGETAN. Other thesis, Univesitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (156kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (120kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (212kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk (1) menganalisis tingkat kinerja karyawan, (2) menganalisis tingkat disiplin kerja karyawan (3) menganalisis tingkat motivasi karyawan, (4) menganalisis pengaruh langsung dan tidak langsung disiplin dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan pada bagian tanaman PG. Redjosari Desa Redjosarie Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan. Metode pelaksanaan penelitian ini menggunakan studi kasus. Metode pengambilan responden dengan menggunakan sensus dengan jumplah responden dalam penelitian ini adalah 49 orang. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data sekunder dan data primer. Metode pengumpulan data menggunakan metode observasi, wawancara, pencatatan/kuesioner. Teknik analisis yang digunakan dengan analisis deskriptif dan analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian menujukkan bahwa (1) tingkat kinerja karyawan dalam katagori sedang (2) tingkat disiplin kerja dalam katagori sedang (3) tingkat motivasi kerja dalam katagori sedang (4) disiplin dan motivasi kerja berpengaruh langsung dan tidak langsung terhadap kinerja karyawan. Kata kunci : Disiplin kerja, Motivasi kerja, Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 09 Jan 2019 04:00
Last Modified: 09 Jan 2019 04:00
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/17720

Actions (login required)

View Item View Item