PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN (Studi pada Konsumen PT KAI Gajayana kelas eksekutif)

Putri, Arifah (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN (Studi pada Konsumen PT KAI Gajayana kelas eksekutif). Other thesis, Univesitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (238kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (54kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (583kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Layanan yang terdiri dari tangible, reability, responsiveness, assurans, dan emphaty terhadap Kepuasaan Pelanggan PT KAI Gajayana kelas eksekutif. Tipe penelitian ini mengunakan explanatory research. Populasi dalam penelitian ini adalah Pelanggan PT KAI Gajayana kelas eksekutif. Ukuraan sampel pada penelitan ini 68 responden. Teknik sampling yang digunakan adalah simpel random sampling. Teknik analisis data yang menggunakan Analisis Statistik Deskriptif dan Analisis Statistik Inferensial yang menggunakan metode statistik regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukan variabel kualitas pelayanan yang terdiri dari Berwujud (Tangible), Kehandalan (Reliability), Ketanggapan (Responsiveness), Jaminan (Assurance), dan Empati (Empathy) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan (nilai sig 0,000 < 0,05), variabel kualitas pelayanan yang terdiri dari Berwujud (Tangible) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kepuasan pelangan (nilai sig 0,005 < 0,05), variabel kualitas pelayanan yang terdiri dari Kehandalan (Reliability) berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelangan (nilai sig 0,031 < 0,05), variabel kualitas pelayanan yang terdiri dari Ketanggapan (Responsiveness) berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelangan (nilai sig 0,026 < 0,05), variabel kualitas pelayanan yang terdiri dari Jaminan (Assurance) berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelangan (nilai sig 0,011 < 0,05), variabel kualitas pelayanan yang terdiri dari Empati (Empathy) berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelangan (nilai sig 0,000 < 0,05). Kata Kunci : Kualitas Layanan, Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, Emphaty

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 09 Jan 2019 03:57
Last Modified: 09 Jan 2019 03:57
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/17719

Actions (login required)

View Item View Item