PENGARUH CITRA DESTINASI, PHYSICAL GRAPHIC,DAN KEPUASAN WISATAWAN TERHADAP E-WOM WISATAWAN (Studi Pada Wisatawan Asing, Pengunjung Kraton Yogyakarta)

DILAGA, M RAY RAY SINGA (2018) PENGARUH CITRA DESTINASI, PHYSICAL GRAPHIC,DAN KEPUASAN WISATAWAN TERHADAP E-WOM WISATAWAN (Studi Pada Wisatawan Asing, Pengunjung Kraton Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (191kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (14kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) Pengaruh citra destinasi terhadap E-Wom Wisatawan Kraton Yogyakarta, (2) Pengaruh Physical Graphic terhadap E-Wom Wisatawan Kraton Yogyakarta, dan (3) Pengaruh Kepuasan Wisatawan terhadap E-Wom Wisatawan Kraton Yogyakarta. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Wisatawan Asing Kraton Yogyakarta, dan sampel yang peneliti teliti berjumlah 50 responden. Data dikumpulkan dari hasil pengisian kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis dalam metode ini adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan : (1) citra destinasi tidak berpengaruh positif terhadap E-Wom Wisatawan di Kraton Yogyakarta Dengan begitu hipotesis tidak diterima, (2) Physical Graphic berpengaruh positif terhadap E-Wom Wisatawan di Kraton Yogyakarta Dengan begitu hipotesis diterima, dan (3) Kepuasan Wisatawan tidak berpengaruh positif terhadap EWom Wisatawan di Kraton Yogyakarta Dengan begitu hipotesis tidak diterima. Kata Kunci : Citra Destinasi, Physical Graphic, Kepuasan Wisatawan, E-Wom Wisatawan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 19 Dec 2018 03:50
Last Modified: 19 Dec 2018 03:50
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/17591

Actions (login required)

View Item View Item