PENGARUH DISIPLIN DAN KOMUNIKASI TERHADAP KINERJA YANG DIMEDIASI OLEH MOTIVASI KERJA PEGAWAI PADA BADAN KEPEGAWAIAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN (BKPP) KABUPATEN BANTUL DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Dewi, Surya Kusuma Sari (2018) PENGARUH DISIPLIN DAN KOMUNIKASI TERHADAP KINERJA YANG DIMEDIASI OLEH MOTIVASI KERJA PEGAWAI PADA BADAN KEPEGAWAIAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN (BKPP) KABUPATEN BANTUL DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Other thesis, Univesitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (73kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (95kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (75kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta. Pengambilan data dilakukan mulai bulan Juli 2018 hingga Agustus 2018. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Metode pengolahan dan analisis data menggunakan analisis deskriptif dan kuantitatif. Hasil analisis jalur (path analysis) menunjukkan hasil yaitu : 1) Disiplin kerja berpengaruh terhadap kinerja pegawai di Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Bantul, DIY. 2) Komunikasi berpengaruh terhadap kinerja pegawai di Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Bantul, DIY. 3) Motivasi kinerja pegawai memediasi pengaruh disiplin berpengaruh terhadap kinerja pegawai di Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Bantul, DIY. 4) Motivasi kerja pegawai memdiasi komunikasi berpengaruh terhadap kinerja pegawai di Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Bantul, DIY. Kata kunci : Disiplin Kerja, Komunikasi, Kinerja, Motivasi Kerja

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 11 Dec 2018 02:43
Last Modified: 11 Dec 2018 02:43
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/17504

Actions (login required)

View Item View Item