PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI LEGIT DAPUR KEBUN, YOGYAKARTA

SARASWATI, IDA (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI LEGIT DAPUR KEBUN, YOGYAKARTA. Other thesis, Univesitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (273kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (125kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Legit Dapur Kebun, Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah mengunjungi dan membeli produk pada Legit Dapur Kebun. Tehnik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Penelitian ini menggunakan data primer. Tehnik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Tehnik analisis data menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Kualitas Produk, Harga, dan Atmosphere secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di Legit Dapur Kebun, Yogyakarta; (2) Kualitas Produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di Legit Dapur Kebun, Yogyakarta; (3) Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di Legit Dapur Kebun, Yogyakarta; (4) Atmosphere berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di Legit Dapur Kebun, Yogyakarta. Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Atmosphere, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 11 Dec 2018 02:21
Last Modified: 11 Dec 2018 02:21
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/17497

Actions (login required)

View Item View Item