SARASWATI, IDA (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI LEGIT DAPUR KEBUN, YOGYAKARTA. Other thesis, Univesitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (273kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (125kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (201kB) | Preview |
|
|
Text
PENGESAHAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan di Legit Dapur Kebun, Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah mengunjungi dan membeli produk pada Legit Dapur Kebun. Tehnik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Penelitian ini menggunakan data primer. Tehnik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Tehnik analisis data menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Kualitas Produk, Harga, dan Atmosphere secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di Legit Dapur Kebun, Yogyakarta; (2) Kualitas Produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di Legit Dapur Kebun, Yogyakarta; (3) Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di Legit Dapur Kebun, Yogyakarta; (4) Atmosphere berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di Legit Dapur Kebun, Yogyakarta. Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Atmosphere, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 11 Dec 2018 02:21 |
Last Modified: | 11 Dec 2018 02:21 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/17497 |
Actions (login required)
View Item |