ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KERJA, DIKLAT (PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KERJA) TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Survei Pada Karyawan PT. Taspen (Persero) Kantor Cabang Yogyakarta)

PUTRA, DIMAS ALVIAN DWI (2018) ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KERJA, DIKLAT (PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KERJA) TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Survei Pada Karyawan PT. Taspen (Persero) Kantor Cabang Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (296kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN 1.pdf

Download (544kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (34kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh motivasi kerja, diklat (pendidikan dan pelatihan kerja) terhadap kinerja karyawan (survei pada karyawan PT. Taspen (Persero) Kantor Cabang Yogyakarta). Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah motivasi kerja, diklat, dan kinerja karyawan. Jumlah karyawan PT. Taspen (Persero) Kantor Cabang Yogyakarta sebanyak 36 karyawan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode sensus. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian tentang motivasi kerja, diklat (pendidikan dan pelatihan kerja) terhadap kinerja karyawan dapat disimpulkan bahwa motivasi kerja, diklat (pendidikan dan pelatihan kerja) secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Motivasi kerja dan Diklat (pendidikan dan pelatihan kerja) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Variabel diklat merupakan variabel dominan yang berpengaruh terhadap kinerja karyawan. Kata kunci: Motivasi Kerja, Diklat (Pendidikan dan Pelatihan Kerja), Kinerja Karyawan

Item Type: Thesis (Other)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 27 Nov 2018 02:52
Last Modified: 27 Nov 2018 02:52
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/17432

Actions (login required)

View Item View Item