PENGARUH KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KERJA PADA PDAM SLEMAN DI SLEMAN

SEKARRINI, AYUDYA (2018) PENGARUH KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KERJA PADA PDAM SLEMAN DI SLEMAN. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
3. COVER.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Other
4. HALAMAN PENGESAHAN.PDF

Download (236kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (69kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (162kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) di Sleman. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 70 karyawan. Teknik pengambilan sampel penelitian ini menggunakan sampling jenuh atau sensus. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Untuk pengambilan data menggunakan wawancara dan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis). Berdasarkan analisis data, penelitian ini mendapatkan hasil yaitu: 1) kompensasi berpengaruh langsung terhadap kinerja karyawan pada PDAM Sleman, 2) lingkungan kerja berpengaruh langsung terhadap kinerja karyawan pada PDAM Sleman, 3) kompensasi berpengaruh tidak langsung terhadap kinerja karyawan yang dimediasi oleh kepuasan kerja pada PDAM Sleman, 4) lingkungan kerja berpengaruh tidak langsung terhadap kinerja karyawan yang dimediasi oleh kepuasan kerja pada PDAM Sleman, 5) kompensasi dan lingkungan kerja secara bersama-sama berpengaruh tidak langsung terhadap kinerja karyawan yang dimediasi oleh kepuasan kerja Kata Kunci : Kompensasi, Lingkungan Kerja, Kepuasan Kerja, Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 23 Oct 2018 04:22
Last Modified: 23 Oct 2018 04:22
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/17058

Actions (login required)

View Item View Item