PENGARUH SOSIAL MEDIA TERHADAP LOYALITAS MEREK YANG DI MEDIASI OLEH KESADARAN MEREK DAN KESADARAN NILAI PADA PEMAKAI SEPATU VANS ( Survey Pada Mahasiswa S1 Manajemen Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta )

KAPOH, ADITYA FIRMANSYAH (2018) PENGARUH SOSIAL MEDIA TERHADAP LOYALITAS MEREK YANG DI MEDIASI OLEH KESADARAN MEREK DAN KESADARAN NILAI PADA PEMAKAI SEPATU VANS ( Survey Pada Mahasiswa S1 Manajemen Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta ). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (108kB) | Preview
[thumbnail of PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (68kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (19kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh sosial media
terhadap loyalitas merek yang dimediasi oleh variabel kesadaran merek dan
kesadaran nilai. Survey pada mahasiswa S1 Manajemen Universitas
Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta. Data yang digunakan dalam
penelitian ini adalah data primer dan data sekunder, dikumpulkan menggunakan
teknik kuesioner, sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Pengambilan
data dilakukan mulai bulan Maret 2018 hingga April 2018. Metode pengolahan
dan analisis data menggunakan analisis deskriptif dan kuantitatif. Alat analisis
dalam penelitian ini adalah analisis regresi sederhana dan analisis jalur (path
analysis) dengan program SPSS, hasil analisis regresi sederhana dan analisis jalur
(path analysis) menunjukkan hasil yaitu: 1). Variabel sosial media secara
signifikan berpengaruh terhadap loyalitas merek. 2). Variabel sosial media secara
signifikan berpengaruh terhadap kesadaran merek. 3). Variabel kesadaran merek
secara signifikan berpengaruh terhadap loyalitas merek. 4). Variabel sosial media
secara signifikan berpengaruh terhadap kesadaran nilai. 5). Variabel kesadaran
nilai secara signifikan berpengaruh terhadap loyalitas merek. 6). Variabel sosial
media melalui kesadaran merek berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas
merek. 7). Variabel sosial media melalui kesadaran nilai berpengaruh secara
signifikan terhadap loyalitas merek.
Kata kunci: sosial media, kesadaran merek, kesadaran nilai, loyalitas merek

Item Type: Thesis (Other)
Subjek: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 15 Oct 2018 03:35
Last Modified: 15 Oct 2018 03:35
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16967

Actions (login required)

View Item View Item