“PENGARUH KEMAMPUAN DAN SELF MOTIVATION TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA DINAS PENGENDALIAN PENDUDUK KELUARGA BERENCANA PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK DI KABUPATEN SUMBAWA ”

Assari, Fahmi (2018) “PENGARUH KEMAMPUAN DAN SELF MOTIVATION TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA DINAS PENGENDALIAN PENDUDUK KELUARGA BERENCANA PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK DI KABUPATEN SUMBAWA ”. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Halaman Pengesahan.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (94kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilaksanakan di Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Sumbawa. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kemampuan dan Self Motivation terdahap Kinerja Pegawai pada Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Sumbawa. Populasi dari penelitian ini adalah pegawai yang bekerja pada Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak sebanyak 107 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode sampling atau sensus sehingga diperoleh jumlah sampel 107 orang. Data dikumpulkan dengan kuisioner yang telah di uji validitas dan reliabilitasnya. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan teknik analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa : 1) Terdapat pengaruh positif signifikan kemampuan dan self motivation secara bersama-sama terhadap kinerja pegawai. 2) Terdapat pengaruh positif signifikan kemampuan terhadap kinerja pegawai. 3) Terdapat pengaruh positif signifikan self motivation terhadap kinerja pegawai. Kata Kunci : Kemampuan dan Self Motivation, Kinerja Pegawai.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 15 Oct 2018 02:56
Last Modified: 15 Oct 2018 02:56
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16960

Actions (login required)

View Item View Item