PENGARUH KUALITAS DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Survey Pada Pelanggan Starbucks Coffee di Jogja)

KURNIAWATI, AZIZAH DWI (2018) PENGARUH KUALITAS DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Survey Pada Pelanggan Starbucks Coffee di Jogja). Masters thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak1.pdf

Download (192kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi1.pdf

Download (261kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (128kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Pengaruh kualitas dan kepercayaan merek terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan (Survey pada pelanggan Starbucks Coffee di Jogja). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dimana data dan informasi dikumpulkan melalui survey dengan alat bantu kuesioner. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan jenis purposive sampling kepada 100 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur atau path analysis. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis yang telah dilakukan, disimpulkan bahwa kualitas dan kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dimediasi oleh kepuasan pelanggan. Kata Kunci : Kualitas, Kepercayaan Merek, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 11 Oct 2018 06:43
Last Modified: 11 Oct 2018 06:46
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16932

Actions (login required)

View Item View Item