PENGARUH KUALITAS DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Survey Pada Pelanggan Starbucks Coffee di Jogja)

KURNIAWATI, AZIZAH DWI (2018) PENGARUH KUALITAS DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Survey Pada Pelanggan Starbucks Coffee di Jogja). Masters thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of abstrak1.pdf]
Preview
Text
abstrak1.pdf

Download (192kB) | Preview
[thumbnail of daftar isi1.pdf]
Preview
Text
daftar isi1.pdf

Download (261kB) | Preview
[thumbnail of lembar pengesahan.pdf]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (128kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Pengaruh kualitas dan
kepercayaan merek terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan
pelanggan (Survey pada pelanggan Starbucks Coffee di Jogja). Penelitian ini
menggunakan pendekatan kuantitatif, dimana data dan informasi dikumpulkan
melalui survey dengan alat bantu kuesioner. Teknik pengambilan sampel dalam
penelitian ini menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan jenis
purposive sampling kepada 100 responden. Metode analisis data yang digunakan
dalam penelitian ini adalah analisis jalur atau path analysis. Berdasarkan hasil
penelitian dan analisis yang telah dilakukan, disimpulkan bahwa kualitas dan
kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas
pelanggan dimediasi oleh kepuasan pelanggan.
Kata Kunci : Kualitas, Kepercayaan Merek, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas
Pelanggan

Item Type: Thesis (Masters)
Subjek: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 11 Oct 2018 06:43
Last Modified: 11 Oct 2018 06:46
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16932

Actions (login required)

View Item View Item