Pengaruh Kinerja Keuangan dan Kebijakan Dividen Terhadap Struktur Modal pada Perusahaan Properti dan Real Estate yang Go Public di Bursa Efek Indonesia (BEI)

SAPUTRA, LUTFY ANDRIYANTO (2018) Pengaruh Kinerja Keuangan dan Kebijakan Dividen Terhadap Struktur Modal pada Perusahaan Properti dan Real Estate yang Go Public di Bursa Efek Indonesia (BEI). Other thesis, Univesitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (72kB)
[img] Text
COVER 2.pdf

Download (83kB)
[img] Text
DAFTAR IS1 3.pdf

Download (407kB)
[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (516kB)

Abstract

Kinerja perusahaan dapat diraih dengan cara melakukan tata kelola perusahaan yang baik dan mengembangan kegiatan bisnisnya, dan salah satu yang dihadapi manajer saat melakukan pengembangan bisnis adalah keputusan struktur modal. Keputusan struktur modal merupakan keputusan yang sangat penting bagi kelangsungan hidup perusahaan. Penelitian ini mengambil sampel pada perusahaan properti dan real estate yang go public di Bursa Efek Indonesia dan akan mengambil data dari tahun 2012 sampai dengan 2016. Variabel-variabel yang akan digunakan dalam penelitian ini yaitu likuiditas, profitabilitas dan kebijakan dividen dalam pengaruhnya terhadap struktur modal. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh tiga variable tersebut terhadap struktur modal. Kata kunci : Struktur Modal, Likuiditas, Profitabilitas, Kebijakan Dividen, Real Estate dan Properti

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 27 Sep 2018 02:39
Last Modified: 27 Sep 2018 02:39
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16650

Actions (login required)

View Item View Item